Kesembuhan

Terimakasih keluarga spiritual Compassion. Terimakasih dan terimakasih

Ditulis oleh Gede Prama

Sudah dicatat di sepanjang sejarah, ada Guru-Guru spiritual yang hidupnya dalam bahaya. Contohnya ada banyak. Tapi tidak elok menyebut kekurangan orang lain. Tidak elok. Sehingga tanpa dikelilingi dan dijaga oleh murid-murid dekat yang penuh bhakti, bahaya bisa berkunjung kapan saja dan di mana saja.

Untuk itu, terimakasih mendalam diucapkan pada keluarga spiritual Compassion yang telah merawat dan menjaga Guruji selama ini. Yang jadi dokter merawat kesehatan Guruji, yang suka berdoa merawat Guruji di jalan doa, yang punya keterampilan bangunan merawa Ashram secara tulus dan halus. Serta berbagai variasi lainnya.

Menurut laporang Bli Koming Sudiarta (koordinator Bali), di malam Purnama ini teman-teman Compassion akan memutar dan menyebarkan video terlampir terus menerus. Terasa sekali vibrasi kawan-kawan tulus dan halus sekali. Untuk itu, tidak ada ucapan lain yang diungkapkan di sini, selain terimakasih, terimakasih dan terimakasih.

Keterangan video: Bli Koming mempersembahkan video ini untuk kesehatan dan kesembuhan Guruji

Tentang Penulis

Gede Prama

Gede Prama memulai perjalanan spiritual dengan berdialog bersama Guru simbolik di sebuah desa di Bali Utara. Ini kemudian diperkaya dengan sekolah ke luar negeri, perjumpaan dengan Guru spiritual dunia seperti YM Dalai Lama, YA Thich Nhat Hanh serta Profesor Karen Armstrong, serta olah meditasi yang panjang.

Kendati pernah memimpin perusahaan dengan ribuan karyawan, terbang ke beberapa negara untuk tujuan mengajar, tapi semua itu ditinggalkan karena dipanggil oleh bom Bali di tahun 2002. Sejak beberapa tahun lalu beliau bahkan tidak pernah meninggalkan Bali, sekali-sekali saja keluar dari keheningan hutan untuk mengajar di tempat-tempat suci di Bali.

Silahkan Berkomentar

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.